21 November 2005

Biasakan Ber'doa

Pandangan Generasi sekarang suram. Kita lihat tidak disiplinnya Generasi Sekarang mengakibatkan susahnya perekonomian, kurangnya lapangan pekerjaan tidak sesuai dengan perkembangan Pertumbuhan Penggangguran. Tak jarang anka kriminalitas mulai berada di titik rawan. Boleh dikatakan untuk masa sekarang ini permasalahan yang dianggap sepele bisa mengakibatkan kematian, dikarenakan Emosi bangsa yang tak bisa dibendung. Kita sering liat di Media masa baik cetak maupun elktronik, percaya tidak hanya dengan sepuntung rokok kalian bisa saling membunuh. Maka dari itu bagi para perokok yang berada di bis bila ada yang melirik kalian harus waspada karena maksud dari lirikan tersebut barmakna apa saja, bisa berarti Mas-mas bisa ga rokoknya dimatikan, Mas-mas bagi rokoknya dong atau Minta apinya.

Poko'e buat rekan seperjuangan Ingat......Ingat.
Berhati-hatilah dijalan, melangkahlah dengan Kaki kanan terlebih dahulu, kemudian berdoa agar terhindar dari marabahaya yang akan menimpa anda ataupun kawan anda.

Jangan pernah meremehkan pesan ini, karena bila tidak mengindahkan pesan ini kalian pasti akan dapat kesulitan.
Hanya mengingatkan sesama Teman. Semoga Yang Maha Kuasa selelu melindungi hamba-hambanya yang ingat akan kebesaran-NYA. Amien

1 comment:

Linda said...

amin

jadi inget waktu ilang hp, pas berangkat lupa baca doa :(