22 November 2005

Dunia Semakin Terasa Dekat !!!

Pada zaman dahulu kala, Manusia tidak pernah mengenal arti dari teknologi. Manusia pada saat itu hidup dengan mengandalkan keberanian. Hukum rimba berlaku " Siapa Kuat Dia Dapat ". Bulan, tahun bergerak hingga pada masa pertegahan manusia mulai mengenal teknologi yang banyak ditemukan oleh Para Ilmuan.
Tak jarang reknologi itu membuat kita serba ketergantungan.

Dalam teknologi era pertengahan kita selalu menggunakan telegram untuk mengkabarkan suatu berita, biasanya berita itu bersifat penting. Seiring perkembangan teknologi kita akhirnya mulai meninggalkan telegram berganti kepada Sort massage service (SMS) yang terdapat pada Handphone.
Berkembangnya teknologi membuat kita harus memiliki wadah agar aspirasi semua mania internet bisa terwujudkan. Banyaknya kejahatan teknologi (Cber Teknologi menuntut kita untuk meluruskan fungsi dari teknologi. Banyaknya minat kaula muda yang sangat antusias hingga mereka mendirikan kumpulan orang-orang yang meminati akan bidang itu contohnya blogfam, blogsfam adalah kumpulan pecinta blog dari bloger indonesia guna adanya ikatan emosional yang kuat dalam membina kerukunan sesama bloger.
Blogfam juga memberika pengetahuan tentang arti, fungsi, dan manfaat tentang apa itu blog.

Blogger yang tergabung dalam bogfam, mereka umumnya memiliki kegiatan yang bertujuan guna mengisi kemerdekaan, terbukti dari event-evant yang dibuat oleh Komunitas Blogfam guna menggali potensi para bloggernya.
Dengan adanya Blogfam para blogger jadi semakin mantaf dalam mengisi psting-posting dari gagasan yang muncul dibenak masing-masing.
Tidak juga itu Blogfam juga memberikan keleluasaan kepada anggotanya untuk saling berinteraksi, tak jarang dari interaksi yang mereka bangun membuahkan suatu komitmen dalam hal ini komitmen untuk melanjutkan hubungan lebih dalam yaitu menikah.
Selain dari itu Blogfam juga menghasilkan uang dengan membuat suatu karya dalam bentuk settingan Web. Adapula yang menjadi penulis, dan posting blog mereka dibukukan untuk konsumsi umum, Saran periklanan sesama blogger yang memiliki kesibukan berbisnis.

Blogfam ternyata memiliki mas depan yang bisa dikategorikan bagus dalam menghasilkan sesuatu baik itu materi maupun immateril.
Untuk para Blogger yang belum bergabung, saya sarankan untuk bergabung agar mewujudkan keinginan untuk berusaha. Terbukti bahwa Blog buka ajang hura-hura tetapi blog merupakan suatu ajang kreatifitas dalam membangun potensi diri (para Blogger).

No comments: