05 April 2008

Minyak...... minyak...... Gas...... Gas......
Teriak Masyarakat di Negara Indonesia.

Indonesia... adalah salah satu negara yang kaya akan kekayaan alam, baik itu Flora dan Fauna. Tetepi kenapa Alam Indonesia tidak bisa menghidupi mayarakatnya yang tinggal di sekitar padahal alam di indonesia adalah alam yang sangat subur..kaya akan ekplorasinya.

Seperti Gas .. Banyaknya export gas mengakibatkan berkurangnya pasokan gas untuk kehidupan masyarak banyak. mengapa bisa terjadi ketika pemerintah menghilangkan subsidi minyak dengan mengalihkan kompor minyak ke gas, maksud dari kesemuanya itu apa?

Terjadi antrian panjang demi mendapatkan bagian untuk bisa membeli minyak tanah, mereka siap antri ber jam-jam demi mendapatkan minyak tanah guna menghidupi keluarganya untuk bisa memasak hidangan untuk makan sekeluarga.

Apa sebenarnya yang diinginkan pemerinatah ini? Sudah tidak memiliki landasan sama sekali dalam memajukan Negara ini, kenapa nasib bngsa ini selalu di gadaikan hanya oleh sebuah $$$ (dolar) mengapa?
Apakah sebenarnya bangsa di Indonesia ini sudah tidak memiliki Negara apakah semuanya sudah di gadaikan bahkan mungkin telah di lelang... demi menutupi keinginan Penguasa. Kenapa di Negara yang terkenal dengan Tongkat kayu dan batu jadi tanaman ini hidup serba tidak menentu...hidup penuh dengan pertanyaan.


No comments: